, ,

Terjebak Dan Bereinkarnasi Di Dunia Game Otome Yang Sungguh Keras, Sinopsis Mobseka (2022)

oleh -310 views
Terjebak-Dan-Bereinkarnasi-Di-Dunia-Game-Otome-Yang-Sungguh-Keras-Sinopsis-Mobseka-(2022)
Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu / Mobdseka bercerita tentang sesosok pemuda yang berjuang dalam menghadapi dunia game yang sangat menyebalkan.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Otome merupakan game yang di target khususkan kepada para kaum hawa. Game satu ini berbasis cerita yang umunnya untuk mengembangkan hubungan romantis antara karakter pemain wania dan salah satu dari beberapa karakter laki-laki dalam game tersebut. Bicara soal game otome, pada artikel kali ini akan mengulas sinopsis dari sebuah anime bertema game otome yang berjudul Mobseka. (tezz)

Info anime

Mobseka atau berjudul Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu dari judul lengkapnya merupakan anime TV bertema harem, isekai, mecha, reincarnaion dan school dengan memiliki genre fantasy dan romance yang di adaptasi dari sebuah Light Novel keluaran 30 Mei 2018 karya Monda sebagai pembuat ilustrasi dan Mishima Yomu sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Kisah Myne Berlanjut Hingga Di Adopsi Oleh Bangsawan, Sinopsis Honzuki no Gekokujou S3 (2022)

Anime tersebut di produksi oleh studio ENGI (Uzaki-chan wa Asobitai!, Tantei wa Mou, Shindeiru & Hataage! Kemono Michi). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Miura Kizuya (After War Gundam X & D.Gray Man). Lalu anime ini telah berjalan sejak 3 April 2022 alias masih berstatus ongoing dan telah di rencanakan memiliki 12 episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.