The Bad Guy Film Animasi Terbaru di Tahun 2022

oleh -81 views
The Bad Guys
The Bad Guys

ZETIZEN RADAR CIREBON – Animasi. Sudah lama sejak DreamWorks Animation membuat film yang benar-benar menyenangkan dan berkesan. Kini, film “The Bad Guys” yang di sutradarai Pierre Perifer dinamis dan penuh hiburan. (ezy)

Dengan pengisi suara yang hebat, animasi yang indah, cerita yang di buat dengan baik, dan tema yang menyentuh hati.

“The Bad Guys” adalah film animasi yang sangat menghibur dan mendebarkan.

Film “The Bad Guys” yang di bintangi oleh Wolf (Sam Rockwell), Snake (Marc Maron), Piranha (Anthony Ramos), Tarantula (Awkwafina), dan Shark (Craig Robinson) yang menceritakan sebagai kelompok pencuri terkenal.

Baca juga:

Minggu (24/4/2022), The Bad Guys menyusun rencana untuk mencuri lumba-lumba emas, penghargaan bergengsi yang di berikan kepada orang samaria yang baik di kota itu, sehingga mereka dapat di anggap sebagai penjahat terhebat di dunia.

Namun, ritme cerita akan menjadi rumit, ketika semuanya serba salah dan mereka di serahkan kepada Profesor Rupert Marmalade (Richard Ayoade), yang yakin dia bisa membuat kelompok pencuri itu menjadi baik.

Film animasi “The Bad Guys” akan memberikan harapan dan mengangkat kisah dari dimesi yang dapat menyentuh hati penonton. Di mana tidak hanya hiburan, ada hal yang dapat diambil sebagai kisah pelajaran.

Selain itu, film ini juga mengeksplorasi stereotip dan persepsi tanpa pernah merasakannya. Sementara animasinya memang memiliki banyak kesan yang hangat, tidak pernah kehilangan rasa kegembiraan.

Ada banyak rangkaian aksi, lelucon lucu, dan komedi fisik yang akan membuat penonton terus terhibur.

“The Bad Guys” gaya animasinya juga cukup indah, estetika dan desain karakternya merupakan perpaduan antara seni lukis yang lembut dan halus tanpa sepenuhnya dua dimensi.

Sumber: Indozone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.