,

Tontonan Anime Untuk Ngabuburit Selama Ramadhan (Part 1)

oleh -172 views
Tontonan-Anime-Untuk -Ngabuburit-Selama-Ramadhan-(Part 1)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Terkadang ketika setelah sahur dari subuh dan menunggu berbuka puasa atau ngabuburit, waktu luang biasanya digunakan untuk tidur, membaca ayat suci, beribadah atau ada yang memilih untuk jalan-jalan di sekitar kota atau bekerja. Nah, pada artikel kali ini akan memberitahu rekomendasi Anime untuk ngabuburit yang aman ditonton untuk menemani ngabuburitmu verzi Zetizen yang bersumber dari MAL. (tezz)

Hamefura (2020)

Meskipun anime ini bertema reverse harem, namun dalam ceritanya tidak menunjukkan adegan vulgar yang senonoh melainkan penuh dengan jenakan yang membuat penonton terpingkal-pingkal dengan aksi Catarina yang selalu jadi incaran para teman dan saudara tirinya.

Anime ini bercerita tentang seorang gadis  17 tahun yang meninggal. kemudian bereinkarnasi menjadi karakter Antagonis bernama Catarina Claes dan merubah siasat agar terhindar dari ending buruk yang menimpanya justru berjalan dengan mulus dan sedikit aneh.

Baca juga: Kisah Pertemuan Cowok Penjahit Dan Cewek Trendi Penyuka Cosplay, Sinopsis Anime My Dress-Up Darling

Kakushigoto (2020)

Kakushigoto bercerita tentang seorang ayah tunggal yang beprofesi sebagai mangaka bernama Kakushi Goto. Namun, Kakushi ternyata merupakan seorang penggambar manga bergenre vulgar. Ia bersumpah untuk merahasiakan kebenaran tersebut dari putrinya yang bernama Hime Goto.

Anime yang satu ini cocok dengan sobat yang ingin melihat sisi lain dari perjuagan ayah untuk membesarkan putrinya meski memiliki pekerjaan yang di layak berbeda dari kebanyakan pekerjaan pada umunya dan di sertai candaan para mc dan karakter pendukungnya sebagai staff.

Lanjutan artikel ini ada di halaman selanjutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.