,

Tontonan Anime Untuk Ngabuburit Selama Ramadhan (Part 2)

oleh -103 views
Tontonan-Anime-Untuk -Ngabuburit-Selama-Ramadhan-(Part 1)

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada artikel beberapa waktu yang lalu diberitahu rekomendasi beberapa Anime untuk ngabuburit Selama Ramadhan (Part 1) untuk menemani ngabuburitmu dan pada artikel kali ini akan di lanjutkan pada part 2, berikut di bawah ini. (tezz)

Mairimashita! Iruma-kun (2019)

Iruma-kun cocok juga bagi sobat yang suka dengan anime komedi bertma dunia iblis dan memiliki unsur harem dan over power (lucky-nya) milik Iruma-kun namun tidak terlalu mencondong vulgar, so aman bagi sobat untuk menontonnya.

Anime ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Iruma yang memiliki sikap yang tak bisa menolak tawaran ataupun minta tolong dari seseorang. Ia memiliki kehidupan yang yang tidak enak, dan secara kebetulan ia di jual oleh kedua orang tua-nya dan di beli oleh seorang Iblis yag kuat bernama Sullivan, namun Sullivan menjadikannya cucu dan tinggal bersama di dunia Iblis.

Baca juga: Tontonan Anime Untuk Ngabuburit Selama Ramadhan (Part 1)

SSSS.Dynazenon (2019)

SSSS.Dynazenon bercerita tentang Yomogi Asanaka seorang murid pelajar yang awalnya menghadapi kehidupan sehari-hari dengan damai dan membosankan.

Namun tiba-tiba ada sebuah monster menyerang kotanya. Dengan keadaan yang panik tiba-tiba ia berubah menjadi robot raksasa dan harus bertarung dengan monster tersebut.

Anime yang satu ini cocok dengan sobat yang suka dengan cerita sci-fi yang bertema tokusatsu dan mecha. Dynazenon satu ini mengambil setting di dunia yang berbeda dengan SSSS.Gridman namun masih satu kesatuan dengan ceritanya.

Lanjutan artikel ini ada di halaman selanjutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.