,

Udate Patch 4.08 Baru Jett Akhirnya Kena Nerf!

oleh -25 views
Jett
Jett

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nerf. Patch Valorant 4.08 sudah menyebabkan kehebohan dengan nerf di dasbor Jett, tetapi mungkin tidak semua malapetaka dan kesuraman untuk duelist Korea favorit semua orang. (ezy)

Meskipun Jett tidak dapat lagi menggunakan Tailwind secara reaktif dan perlu mengaktifkan jendela 12 detik secara manual sebelum berlari, pemain mungkin mendapati bahwa tanda hubungnya diperbarui lebih cepat dari yang diharapkan.

Di patch 4.08, menekan tombol kemampuan Tailwind tidak akan lagi menghasilkan tanda hubung instan. Setelah penundaan singkat, pemain akan memiliki jendela 12 detik di mana mereka benar-benar dapat berlari.

Tailwind juga dikonsumsi, apakah dasbor digunakan atau tidak.

Baca juga:

Kemampuannya juga menyegarkan setelah dua pembunuhan, sama seperti sebelumnya. Namun, kickernya adalah dengan mengaktifkan Tailwind akan memulai penghitung pembunuhan.

Artinya, jika Anda segera menemukan kill dan dash, Anda hanya perlu satu kill lagi sebelum Anda dapat menggunakan Tailwind sekali lagi.

Sebagai perbandingan, Jett pra-nerf masih perlu menemukan dua pembunuhan setelah mengamankan pick dan dash pertama itu.

Jadi, meskipun Anda mungkin tidak dapat berlari secara instan, Anda mungkin dapat melakukannya lebih sering.

“New Jett changes are actually just a buff,” said TenZ on Twitter. “You get kills towards the next dash even if you didn’t activate the current dash fully.”

Secara keseluruhan, perubahan Jett di patch 4.08 menempatkannya di tempat yang cukup bagus dalam permainan. Ini memaksa pemain untuk akhirnya merencanakan ke depan tentang kapan harus lari dan bekerja mengumpulkan informasi, sambil tetap mempertahankan kemampuan eksplosifnya untuk mengambil ruang saat menyerang.

Sumber: OneEsport

One thought on “Udate Patch 4.08 Baru Jett Akhirnya Kena Nerf!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.