,

Valorant Episode 4 Act 3 Battle Pass

oleh -48 views
Valorant Eps 4 Act III
Valorant Eps 4 Act III

ZETIZEN RADAR CIREBON – Valorant. Riot Games akhirnya resmi merilis informasi mengenai Valorant Episode 4 Act 3 tepat pada Minggu (25/4/2022). (ezy)

Pada Valorant Episode 4 Act 3 ini terdapat beberapa hal yang baru. Salah satunya adalah hadirnya agent Inisiator terbaru dari Valorant yaitu Fade.

Fade resmi ditampilkan pertama kali dalam bentuk video pada Grand Final VCT 2022 Masters Reykjavik. Selain itu pada Valorant Episode 4 Act 3 ini juga kehadiran battlepass.

Menurut Laura Baltzer battlepass kali ini yang terdapat berbagai skin senjata yang menarik. Skin senjata yang hadir terdapat tiga skin lines utama yaitu The .SYS, Hue Shift, dan Coalition Cobra.

Baca juga:

Kemudian pada Act 3 Episode 4 juga akan menghadirkan 9 buddies baru , player cards, serta beberapa spray terbaru. Act Three dan battle pass-nya akan dirilis satu hari lebih lambat dari biasanya.

Menurut ahli strategi komunikasi pemasaran Riot, Jett Landa, Valorant Episode 4 Act 3 ini awalnya seharusnya dirilis pada hari Selasa, 26 April, tetapi sekarang akan dirilis pada tanggal 27 April 2022 mendatang.

Namun, waktu peluncuran patch akan sama seperti sebelumnya tergantung pada wilayahnya. Pemain dapat memperoleh seluruh battlepass seharga 1000 VP atau dapat mengumpulkan berbagai tingkatan gratis di Battlepass tanpa mengeluarkan apa pun.

2 thoughts on “Valorant Episode 4 Act 3 Battle Pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.