Alasan-Alasan yang Memaksamu Mengubur Impianmu

oleh -31 views
impianmu

ZETIZEN RADAR CIREBON – Orang bilang jangan sampai kamu terhenti mengejar impianmu, taka da batas waktu untuk kamu mengejar mimpi. Tapi dalam kenyataan, terkadang ada juga hall yang membuat kita harus mengubur mimpi kita, dan berikut adalah uraiannya.

1.      Kebutuhan ekonomi yang harus di priorotaskan

Pada dasarnya, gak semua impian bisa kita gapai sembari menghasilkan pundi-pundi uang sebagai penghasilan sampingan. Nyatanya, ada juga impian yang memfokuskan diri pada satu hal tanpa harus memikirkan hal lainnya.

Pada akhirnya, kamu harus terpaksa mengubur impianmu dalam-dalam di saat ada kebutuhan ekonomi yang harus terpenuhi. Meski keadaan tidak bisa dijadikan alasan, bukan berarti tidak bisa menjadi sebuah hambatan besar.

2.      Bertolak belakang dengan keinginan orang tua

Pada hakikatnya, setiap orang memang diharuskan untuk selalu mematuhi apa yang kedua orangtua katakan. Sayangnya, perkataan kedua orangtua kadang kala bertentangan dengan impianmu sendiri.

Pada akhirnya, tidak menutup kemungkinan bahwa kamu mulai mengubur dalam-dalam impian tersebut. Nyatanya, kamu tipikal orang yang memang menuruti keinginan kedua orangtua sekalipun itu bertentangan dengan apa yang kamu inginkan.

Baca juga: 8 Tipe Motivasi dalam Hidup! Punyamu tipe Apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.