Avoidance Coping, Jangan Kabur Kalau ada Masalah!

oleh -181 views
avoidance coping

Namun, kami biasanya tidak berhenti memikirkan apa pun yang perlu dilakukan. Sebaliknya, kami terus merasa stres tentang hal itu sampai selesai.

Pada akhirnya, kita tidak merasa stres lebih sedikit daripada yang seharusnya kita alami jika kita langsung menangani tugas itu daripada menundanya. Sebaliknya, kita menekankan tentang apa yang perlu dilakukan dan menjadi lebih stres karena kita pasti terburu-buru untuk menyelesaikannya.

Bagaimana Menghindari Avoidance coping

Memahami Avoidance coping

Langkah pertama adalah memahami apa itu avoidance coping dan mengapa itu telah menjadi bagian dari hidup Kamu. Memahami mengapa hal ini cenderung merugikan diri sendiri juga akan membantu mendorong Kamu untuk mengambil pendekatan yang lebih proaktif dan efektif untuk manajemen stres.

Temukan Cara Baru untuk Menghilangkan Stres

Teknik menghilangkan stres juga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan keyakinan Kamu pada kemampuan Kamu untuk menangani setiap tantangan yang Kamu hadapi.

Mendapatkan penguatan positif dan menurunkan stres akan mendorong Kamu untuk melepaskan kebiasaan avoidance coping yang tidak sehat.

Baca juga: Mengenal Tentang Avoidant Personality Disorder (AVPD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.