Cuplikan Novel Field of Gold Bab 561

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 561. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 561

Adapun kue dan buah-buahan, tidak perlu orang katakan lagi. Buah-buahan secara alami mereka petik dengan cermat dari bukit belakang Perkebunan Kekaisaran: pir, apel, anggur, mulberry, raspberry… Meskipun sudah menjelang musim gugur, banyak buah dari musim sebelumnya telah memasuki proses pengawetan. Seperti persik, semangka, melon, stroberi telah awet segar, seolah-olah baru saja mereka panen dari kebun buah.

Kue-kue itu semuanya dikirim dari toko kue utama The Yu. Selain kue-kue kecil yang indah di setiap meja, satu hal yang menjadi fokus semua orang masih kue raksasa. Yang dibuat di tempat di aula utama di lantai dasar Restoran Zhenxiu. Kue di bagian bawah orang bawa dari toko kue setelah keluar dari panggangan. Dan berbentuk struktur persegi panjang besar dengan panjang sekitar 10 meter dan lebar 3 meter. Sedangkan untuk whipped cream, selai buah, dan kolak buah yang ada di atasnya. mereka buat saat itu juga dengan kerja sama enam miss yang cukup kecil.

Nona muda dan tuan muda yang tiba lebih awal mengelilingi area di mana kue raksasa itu mulai terbentuk. Lalu mengintipnya dengan rasa ingin tahu. Terengah-engah keluar dari bibir mereka saat mereka melihat bunga krim kocok yang indah seperti kehidupan dan dekorasi warna-warni terbentuk di bawah tangan terampil para patissiere muda ini.

Kue raksasa itu berlapis dengan mawar merah jambu dan ungu, dengan daun rimbun yang membuat warnanya menonjol, seolah baru orang petik dari semak-semak. Kue itu berhias lapisan krim kocok, sementara selai dan kompot buah dengan warna berbeda menghiasi bagian tengah kue.

Sentuhan terakhir adalah seorang gadis kecil di tengah kue dengan sosok ramping, mata besar, dan dagu tajam mengenakan pakaian gaya Qi merah — samar-samar dapat dikenali sebagai Xiaocao melalui fitur wajahnya. Dekorasi humanoid ini adalah mahakarya kepala manajer toko kue The Yu dan patissiere papan atas, Yang Liu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.