Cuplikan Novel Field of Gold Bab 562

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 562. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 562

Yu Hai dan istrinya tidak mengenali permaisuri, tetapi Fang Zizhen dan istrinya, yang juga pembawa acara ini, tidak dapat bertindak seolah-olah mereka tidak mengenalnya. Pasangan itu dengan cepat membawa kerabat angkat mereka untuk menyambut permaisuri. Mata Yu Hai dan Nyonya Liu membelalak kaget saat mengetahui identitas tamu ini. Apakah reputasi putri mereka begitu hebat sehingga permaisuri sendiri pun akan datang ke upacara kecil menjepit rambutnya?

“Cepatlah bangkit. Peran utama hari ini adalah Nona Xiaocao dan saudara perempuannya. Saya hanya mencari alasan untuk bersantai sedikit setelah tinggal jauh di dalam istana begitu lama. Senyum permaisuri sehangat angin musim semi yang menenangkan hati Yu Hai dan Madam Liu yang berdebar kencang.

“Di mana Kakak Xiaocao?” Pangeran kekaisaran tertua juga mendapat manfaat hari ini. Dia telah diberi hari libur kelas, jadi dia bisa meninggalkan istana. Dia menjulurkan kepalanya dari belakang punggung ibunya dan melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu pada segala sesuatu di lantai tiga. Sepasang mata seterang bintang mencari sosok Yu Xiaocao. Kakak Xiaocao sudah lama tidak berada di istana karena dia sibuk dengan urusan upacara jepit rambut!

Fang Zizhen dan istrinya buru-buru memberi salam pada pangeran kekaisaran tertua —— tidak, putra mahkota menyapa. Setelah kembali dari Tempat Perburuan Kekaisaran Mulan, Zhu Hanwen dianugerahi gelar putra mahkota dan dipindahkan ke istana timur. Namun, tidak banyak anak di Istana Kekaisaran, dan dia juga tidak terlalu tua. Dengan demikian, semuanya tetap sama seperti sebelumnya dengan dia pergi ke Istana Kunning permaisuri dan tinggal di sana jika sudah larut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.