Cuplikan Novel Field of Gold Bab 563

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 563. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 563

Zhu Hanwen takut paman kekaisarannya akan mengungkap perselingkuhannya dan dengan cepat memutuskan percakapan dan bertanya, “Ayah, upacara jepit rambut Kakak Xiaocao telah dimulai. Jika kamu tidak naik sekarang, kamu tidak akan bisa melihat sesuatu yang menarik ! ”

Zhu Junfan memelototinya, ‘ kecil, aku akan menyelesaikan ini saat kita kembali!’ Zhu Hanwen, yang memahami makna di mata ayahnya, tidak bisa menahan diri untuk menundukkan kepalanya dan bersembunyi di balik paman kekaisarannya. Melihat ayahnya mengambil langkah lama menuju lantai tiga, dia mengedipkan mata pada teman yang baru saja dia temui hari ini dan mengikuti ayahnya seperti rubah yang menyamar sebagai harimau.

Bukankah suatu kehormatan bagi kaisar untuk datang sendiri ke upacara jepit rambut putri mereka? Siapa yang akan memperdebatkan apakah itu sesuai dengan kebiasaan atau tidak? Para wanita di lantai tiga semuanya berlutut di lantai untuk memberikan penghormatan kepada kaisar tertinggi.

Fang Zizhen dengan cepat memberi tahu orang-orang untuk menambahkan kursi mahoni di antara kursi tuan rumah agar dewa yang tidak mereka undang ini duduk. Zhu Junyang yang berkulit tebal mencuri posisi pengawal, berdiri tegak di belakang kaisar. Namun, sepasang mata phoenix itu terfokus pada sosok halus di atas panggung tanpa berkedip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.