Cuplikan Novel Field of Gold Bab 565

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 565. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 565

Saat ini, Zhu Junyang tidak tahu bahwa ia akan ayahnya usir begitu menikah dengan calon istrinya yang terlalu pandai menghasilkan uang. Dia telah memanfaatkan waktu ketika para tamu bergerak ke bawah untuk diam-diam memasuki ruang timur.

Gadis kecilnya saat ini sedang duduk di samping jendela. Cahaya dari jendela menerangi gadis yang sedikit tersenyum dan cantik dengan kerudung kehangatan yang lembut. Sepasang matanya yang ceria dan terkadang licik atau genit bersinar dengan kehidupan. Seolah-olah mereka bisa menyedot jiwa seseorang dari mereka dan membuat mereka tersihir.

Dia tidak tahu apa yang Xiaolian katakan tetapi gadis kecilnya berhenti melihat ke luar jendela dan berbalik. Wajah cantiknya memiliki sedikit amarah. Selain itu, kulit di wajah mungilnya tampak berkilau seperti batu giok yang paling berharga dan memiliki tekstur paling sempurna, bersinar dengan kesehatan. Seolah-olah dia terpahat dari sepotong batu giok berkualitas tinggi.

Zhu Junyang tiba-tiba mengatakan bahwa dia tidak tahu dari mana dia mendapatkan dari kilatan melalui kepalanya, ‘Yang disebut kecantikan menyerupai bunga, memiliki sikap abadi, keanggunan willow, tulang seperti batu giok, salju dingin seperti kulit, dan mata seperti air musim gugur yang jernih … ‘Sebelum dia menyadarinya, gadis kecilnya telah tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cantik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.