Cuplikan Novel Field of Gold Bab 566

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 566. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 566

Sekarang dia punya alasan kembali, Yu Xiaocao menggunakan tinju kecilnya untuk memukul pria di depannya. Namun, sedikit kekuatannya hanya menggelitik orang di depannya, yang berada di puncak dan sangat kuat. Sepertinya itu tidak mempengaruhinya sama sekali saat dia terus mencuri ciuman.

Perutnya yang keras dan keras dan sesuatu yang tertentu sepertinya semakin memanas dan menjadi lebih keras. Itu menusuk Xiaocao, membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Dia tahu bahwa tidak ada gunanya berjuang karena itu akan membuat orang lain bersemangat. Setelah memikirkan pilihannya di kepalanya yang pusing, dia dengan paksa menggigit bibir pria itu. Namun, ketika rasa besi darah menyentuh bibirnya, lelaki itu sepertinya tidak peduli dan terus menjilat dan menggigit bibirnya yang bengkak dan merah cerah.

Dia mengulurkan tangan dan dengan akurat mencubit hidung menarik pria itu hingga tertutup. Dia harus bernapas cepat atau lambat, yang berarti dia harus melepaskannya! Mata Yu Xiaocao berkilauan dengan cahaya licik. Namun, dia tidak menyangka Zhu Junyang memiliki kapasitas paru-paru yang sangat baik dan terus merusak bibirnya untuk waktu yang lama sebelum akhirnya melepaskannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.