Cuplikan Novel Field of Gold Bab 567

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 567. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 567

Sejak ciuman penuh gairah itu selama upacara kedewasaannya, Yu Xiaocao menemukan bahwa Zhu Junyang menjadi jauh lebih lengket dibandingkan sebelumnya.

Bagian kamp senjata api di Barak Xishan sudah dimulai. Dengan kaisar, yang mencintai dan terpesona oleh senjata api, di garis depan proyek ini, mereka perlu memastikan bahwa kemajuan dalam pengembangan dan pembuatan senjata api dan meriam mantel merah berjalan dengan baik. Para prajurit di bawah Pangeran Yang, yang telah ditugaskan ke kamp senjata api, masing-masing memiliki senjata api yang ditugaskan kepada mereka dan setiap batalion diberi meriam besar.

Setelah dia mendelegasikan tugas melatih senjata api baru ini kepada Dong Dali, yang telah menjadi pria bersenjata yang terampil, Zhu Junyang menjadi jauh lebih menganggur. Dia mengambil tugas untuk mengantar calon istri kecilnya ke dan dari tugasnya di Perkebunan Kekaisaran. Sesekali dia mencuri ciuman darinya. Dengan demikian, hari-hari berlalu dengan malas dan bahagia baginya.

Pada saat ini, apakah itu program pemuliaan benih ibu kota atau pertanian komersial Keluarga Yu, mereka semua beroperasi dengan lancar. Program pemuliaan benih di ibukota telah dibagi menjadi empat lahan pertanian besar dan masing-masing memiliki seorang pengawas yang secara pribadi dikirim oleh kaisar untuk mengawasi. Mereka sudah dua tahun mengikuti program dan semua orang yang bekerja di sana tahu latihannya. Sebelum musim membajak, Xiaocao akan pergi ke setiap lahan pertanian untuk mengirimkan benih ‘yang disiapkan secara khusus’ untuknya. Selain itu, ia juga menyempatkan diri untuk memeriksa sumur-sumur di setiap tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.