Cuplikan Novel Field of Gold Bab 569

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 569. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 569

Xiao Rong tampak babak belur dan kelelahan. Meskipun dia memiliki penampilan yang kasar, dia terlihat cukup tampan setelah diperiksa lebih dekat. Yu Xiaocao merasa bahwa dia terlihat agak familiar, dan setelah dia merenung dengan hati-hati untuk beberapa saat, dia tiba-tiba berkata, “Qiao Feng —— tidak, kamu seharusnya Xiao Feng!”

Jika Zhu Junfan ada di sini sekarang, dia pasti akan setuju dengan pernyataan Yu Xiaocao. Orang ini sangat mirip dengan Qiao Feng versi Felix Wong. Bahkan pakaian yang dia pakai saat ini serupa —— pakaiannya lusuh dan terlihat seperti pakaian pengemis.

Xiao Rong terkejut saat matanya yang seperti harimau menatap sosok kurus di depannya. Tahun lalu, seorang kakak laki-laki dari klan yang sama, yang tinggal di Dataran Tengah selama sebagian besar hidupnya, telah kembali ke suku untuk mencari akarnya, dan namanya Feng. Dia tidak dapat mengingat apakah nama keluarga kakak laki-lakinya adalah Qiao, tetapi berdasarkan nama belakang suku Khitan, kakak laki-laki ini harus dipanggil Xiao Feng. Bisakah gadis muda di depannya, yang sehalus dan selembut rumput, mengenali kakak laki-laki dari klan yang sama? Apakah dia mengetahui identitasnya?

Kemakmuran suku Khitan memang sudah lama menjadi sejarah. Selama Dinasti Song, Kekaisaran Liao mereka telah mengambil alih separuh negara. Tapi sejak Dinasti Yuan dimulai, kerajaan mereka berangsur-angsur menurun. Untuk menghindari bencana, sebagian besar orang dari Klan Yelu tinggal bersama orang-orang Han dan mengubah nama keluarga mereka menjadi nama keluarga Han biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.