Cuplikan Novel Field of Gold Bab 571

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 571. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 571

Lokasi operasi pembiakan kuda telah terpilih dengan sangat hati-hati. Itu berada di dalam lembah. Selama musim gugur, kawasan itu terlindung dari hawa dingin yang bertiup kencang di keempat sisinya, sehingga rumput di sini sangat hijau dan lembut. Sebuah sungai kecil murni berselang-seling melintasi daerah itu dan ada beberapa kuda yang bersemangat sedang makan rumput dengan santai di sisi air dengan ekor mereka melambai-lambai dengan santai.

Yu Xiaocao berdiri di atas hamparan rumput yang lembut dan di sebelahnya ada seekor kuda merah-kurma murni yang dengan lembut menepuk lengannya dengan kepalanya dari waktu ke waktu. Dulu, ketika Little Red dikirim ke peternakan pejantan ini, dia sudah selama empat hingga lima bulan. Sudah hampir setengah tahun sejak terakhir kali dia melihat tuannya. Dia menggunakan sepasang matanya yang cerah dan berair untuk menatap tuannya dengan sikap sedih, seolah-olah dia mencoba untuk bertanya mengapa dia telah ditinggalkan begitu lama.

Namun, pada saat ini, perhatian Xiaocao diambil seluruhnya oleh seekor keledai hitam kecil yang berada di sebelah Little Red. Anak kecil, yang belum mencapai usia tiga bulan, terlihat cukup kokoh dan dia memiliki garis yang anggun dan tampan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.