Cuplikan Novel Field of Gold Bab 572

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 572. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 572

Dengan keterampilan observasi Zhu Junyang, sangat kecil kemungkinannya dia tidak merasakan ada rahasia besar yang disembunyikannya, tetapi dia selalu menghormati privasinya. Dia tidak pernah mencoba bertanya atau mengejarnya tentang rahasia ini. Kadang-kadang, dia bahkan melakukan sesuatu untuk membantu melindunginya dan membuat tabir asap. Tindakannya benar-benar menyentuhnya.

Mungkin inilah alasan sebenarnya mengapa dia menerimanya. Secara alami, fakta bahwa Zhu Junyang telah jatuh cinta pada dirinya yang pertama dan mengejarnya dengan sepenuh hati juga memainkan peran besar dalam menurunkan pertahanan di sekitar hatinya.

“Nak, kamu tidak mungkin lupa kan? Dua tahun lalu, Anda pernah memberi tahu saya bahwa, begitu Anda berusia enam belas tahun, pangeran ini bisa melamar Anda! Pangeran ini telah memikirkannya. Kami pertama-tama akan menyelesaikan pertunangan kami dan setelah semua upacara di sekitarnya selesai, Anda harus berusia sekitar delapan belas tahun. Pada saat itu, kita bisa menikah… ”Saat dia sampai pada titik ini, Zhu Junyang bertindak seolah-olah dia sudah dalam pakaian pengantin merah, mengawal pengantin wanita, yang juga berpakaian lengkap dalam pakaian pernikahannya. Seluruh wajahnya bersinar dengan kebahagiaan yang meluap-luap dan itu membuat wajah tampannya tampak lebih menarik dan mempesona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.