Cuplikan Novel Field of Gold Bab 573

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 573. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 573

Kawanan kuda berkumpul bersama dan terbang seperti angin. Surai dan ekor panjang mereka melambai tertiup angin dan mereka berlari kencang, satu demi satu, menyapu ke kejauhan. Mereka pindah sebagai satu kelompok besar saat mereka melarikan diri dengan cepat. Itu adalah pemandangan yang mengharukan yang kuat dan indah pada saat yang sama dan juga sangat agung.

Kuda berkepala putih tanpa cacat itu terinjak-injak dengan rambut panjangnya yang terbang dengan anggun di udara. Itu membuat sosok yang luar biasa karena melengkung di udara seperti merpati pos dan dengan anggun tersapu seperti burung petrel. Itu dengan mudah mengambil posisi terdepan dari kawanan saat kelompok itu bergerak menjauh di lembah berumput.

“Zhu Junyang, kamu menakuti semua kuda !!” Yu Xiaocao cemberut dan dengan marah memelototi pelaku saat dia berteriak dengan marah.

Zhu Junyang mengulurkan tangan panjang dan membawa gadis kecil, yang penuh amarah, dari Little Red untuk naik di depannya. Mereka menuju ke arah di mana kuda-kuda itu melarikan diri saat dia tertawa, “Gadis kecil, apakah kamu benar-benar percaya bahwa kita dapat dengan mudah menangkap kepala kuda jantan itu hari ini?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.