Cuplikan Novel Field of Gold Bab 576

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 576. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 576

Yu Xiaocao ketakutan sampai berjongkok di rumput dengan kepala di lengan, takut kuku kuda akan turun dan menginjak-injak tubuh kecilnya. Untungnya, kuda-kuda di sekitarnya tampak khawatir dengan keberadaannya yang mungil dan menghindarinya, baik secara tidak sadar maupun sadar, saat mereka sedang berlari.

Zhu Junyang memandangi sosok kecil yang telah menggelindingkan ia menjadi bola di tengah kawanan kuda dengan panik dan ketakutan. Kuda-kuda liar itu galak dan sulit dijinakkan. Puluhan kuda liar berlari melewatinya. Jika salah satu dari mereka menginjaknya, konsekuensinya bisa tak terbayangkan.

Bagaimana dia masih peduli untuk menjinakkan kuda liar di bawahnya? Dia melompat dari punggung kudanya. Tali kekang pada kuda kulit rusa dibuang begitu saja dan kemudian dia dengan cepat melompat dan berlari menuju kawanan kuda liar di kejauhan. Dia berdoa kepada semua dewa yang dia kenal untuk melindungi gadis yang dia cintai sehingga dia bisa lolos dari kawanan kuda liar tanpa cedera.

Dia memanggil semua energi di dalam dan meringankan tubuhnya, menggunakan semua energi internalnya untuk menuju satu-satunya sosok di matanya. Kecepatannya sudah mencapai batas. Bahkan Fierce Wind yang berpacu dengan kecepatan tertinggi tidak bisa menyamai kecepatan pangeran saat ini. Angin mengangkat rambut panjangnya dan matanya berubah merah karena khawatir. Seluruh wajahnya sepertinya tertutup lapisan es berumur sepuluh ribu tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.