Cuplikan Novel Field of Gold Bab 577

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 577. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 577

Wajah kuda putih itu menunjukkan ekspresi lega, dan ia menganggukkan kepalanya. Yu Xiaocao tidak tahu apakah dia harus menangis atau tertawa, ‘Kuda ini telah menjadi tercerahkan dan sudah tahu bagaimana menawar. Seperti yang diharapkan, itu layak disebut anak kuda tunggangan dewa. Cukup pintar untuk mengatakan tidak. ‘

Dia memikirkannya dengan hati-hati dan memutuskan bahwa itu tidak terlalu mengejutkan. Little Red miliknya awalnya adalah jenis kuda inferior. Ketika dia datang ke Xiaocao, kekuatan batu suci belum pulih sebanyak sekarang. Meskipun sudah bertahun-tahun sejak mereka bersama, dan Little Red telah diubah menjadi kuda yang bagus, fondasi lama masih ada!

Kuda putih di depannya adalah yang terbaik di antara sekawanan besar kuda tanpa bantuan kekuatan batu suci. Selanjutnya, pada saat ini, setengah dari kekuatan batu surgawi telah kembali dan energi spiritual terkonsentrasi cukup untuk mengubah seekor kuda yang baik.

“Setuju, kirim aku kembali dan aku akan memberimu tiga gula batu!” Yu Xiaocao senang dengan ‘kelihaian’ kuda putih itu dan bertanya-tanya apakah dia bisa menipu orang ini dan membantu peternakan kuda membiakkan beberapa kuda yang bagus?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.