Cuplikan Novel Field of Gold Bab 578

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 578. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 578

Kawanan kuda, yang Little Black kejar sampai mereka hampir ingin muntah darah, dengan sangat cepat sadar kembali setelah memakan gula batu. Beberapa kuda mampu mengimbangi kecepatan kuda putih. Meskipun mereka tidak secerdas kuda putih, mereka tetap termasuk sebagai spesimen kualitas terbaik. Selain itu, mereka setidaknya tahu bahwa Yu Xiaocao memiliki sesuatu yang mereka inginkan dan dambakan. Setiap orang dari mereka yang awalnya memiliki ekspresi sombong sekarang semuanya menunjukkan penampilan yang lembut.

“Pikirkan tentang itu . Jika Anda kembali dengan saya, saya akan meminta manusia merawat Anda semua dengan baik. Misalnya, Anda semua bisa makan satu potong permen gula ini setiap hari. Yu Xiaocao memeluk setiap leher kuda dan kemudian mengusapnya. Dia menyiapkan panggung untuk masa depan.

Kuda putih itu memiliki wajah penuh penghinaan. Kuda-kuda yang telah dijinakkan itu semua sudah lupa bagaimana rasanya berlari bebas tanpa hambatan apa pun. Tunduk pada manusia berarti kehilangan muka. Tidak ada keinginan untuk menjadi salah satu kuda itu! Ia tidak memiliki keinginan untuk tunduk dan bukan seseorang yang akan tergerak oleh kekayaan atau kehormatan. Namun demikian. . . sekali pikirannya telah diterjemahkan ke Xiaocao melalui batu suci kecil, dia tahu bahwa matanya tidak pernah meninggalkan kantong bersulam di pinggangnya. Kata-katanya akan lebih persuasif jika tidak menatap barangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.