Cuplikan Novel Field of Gold Bab 583

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 583. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 583

Namun, demi tuannya, dia menekan rasa takut di dalam hatinya dan diam-diam mendekati Kepala Pelayan Su. Dia dengan cepat menggagap tujuannya untuk datang kepadanya. Awalnya Wutong percaya bahwa akan membutuhkan lebih banyak permohonan untuk meyakinkannya, tetapi Kepala Pelayan Su segera menyetujui permintaannya setelah dia selesai berbicara.

Sebenarnya ada versi mini dari Su Ran di hatinya. Versi mini dirinya meletakkan tangannya di pinggul sambil menyeringai jahat, ‘Memblokir Pangeran Kerajaan Yang adalah sesuatu yang ingin saya lakukan. Itu membuat saya senang dan senang melakukannya! ‘

“Yakinlah, Nona Wutong. Senyum di wajah tampan Su Ran melembut saat dia berkata, “Aku akan menjaga tuanmu dan mencegah Pangeran Yang mendekatinya. ”

Kepala Pelayan Su tersenyum sangat lembut padanya, tapi Wutong bisa melihat melalui fasadnya. Dia seperti iblis gelisah yang menyeringai jahat padanya. Meski wajah tampannya tampak anggun dan halus, senyumnya membuat orang langsung menggigil. . . Hati Wutong gemetar ketakutan. Dia lebih takut padanya sekarang daripada saat Pangeran Yang menjadi gila.

Sepanjang perjalanan mereka, Su Ran menjaga Xiaocao ‘dengan penuh tanggung jawab dan rajin’. Dia dan Zhu Junyang berdiri di kedua sisi gadis muda itu untuk melindunginya, memastikan bahwa mereka tidak pernah lebih dari lima langkah darinya. Su Ran telah melampaui batas sebelumnya dalam misinya, jadi dia memiliki pemahaman yang baik tentang kondisi lokal, adat istiadat, dan cerita rakyat. Su Ran membuat banyak komentar jenaka di sepanjang perjalanan, jadi perhatian Yu Xiaocao selalu tertuju padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.