Cuplikan Novel Field of Gold Bab 584

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 584. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 584

“Setelah Tahun Baru berlalu, saya akan mengirim seseorang ke keluarga Anda untuk melamar pernikahan. Setelah itu, Anda akan menjadi seseorang yang spesial bagi saya. Tapi sebelum itu, kenapa kamu tidak membiarkan aku merasakanmu sedikit? ” Zhu Junyang mengganggunya tanpa malu-malu. Dia hanya punya satu tujuan —— untuk dekat dengannya.

“Apa menurutmu aku akan menyetujui lamaranmu hanya karena kamu bertanya? Anda belum melewati masa observasi dan masa observasi Anda kami perpanjang. Adapun berapa lama, itu semua akan tergantung pada mood saya! ” Yu Xiaocao menolak untuk menyerah bahkan satu inci pun padanya dan berencana untuk mengajari orang ini pelajaran dengan benar!

Zhu Junyang merenung sejenak dan kemudian bertindak seolah-olah dia adalah anak anjing yang ditinggalkan dan patah hati. Ketika Xiaocao lengah, dia tiba-tiba memeluk tubuhnya yang halus, lembut, dan ramping, mengikat kedua lengannya di sisi kiri dan kanan tubuhnya. Dia tersenyum licik atas kesuksesannya dan berkata, “Aku telah menangkapmu! Beri aku ciuman, hanya satu ciuman! ” Dia mencondongkan wajahnya ke arahnya saat dia berbicara.

“Ahem! Uhuk uhuk!” Suara yang tidak tepat waktu tiba-tiba mengalir ke arah mereka di pintu tenda. Kegelapan di dalam tenda secara bertahap memudar saat cahaya terang masuk dari pintu tenda yang terbuka.

Zhu Junyang dengan enggan melepaskan gadis kecil yang marah itu dalam pelukannya. Dia mengatupkan giginya saat dia berbalik untuk menatap sosok yang dikenalnya yang berdiri di dekat pintu tenda. Ia berharap dia bisa merobek orang itu menjadi beberapa bagian. Dia mengertakkan gigi dan bertanya, “Bolehkah saya bertanya mengapa Kepala Pelayan Su ada di sini?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.