Cuplikan Novel Field of Gold Bab 585

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 585. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 585

Ketika dia melihat nasi mutiara giok, Yu Xiaocao tiba-tiba memiliki keinginan untuk membuat onigiri. Di dalam nasi, dia menambahkan daging kering, melon renyah, ham dan beberapa kacang ke dalamnya. Kombinasi tersebut, saat dikunyah, terasa sangat gurih dan kaya. Bagi Su Ran, ini adalah pertama kalinya dia makan sesuatu yang sangat baru dan akhirnya dia makan terlalu banyak. Karena itu, dia harus berjalan di sekitarnya nanti untuk membantu pencernaan.

Zhu Junyang juga menganggap metode makan ini cukup menarik dan enak. Di masa depan, tentara dapat menambahkan onigiri siap pakai sebagai jenis jatah lain untuk persediaan mereka. Onigiri berisi nasi dan bahan lainnya. Selama Anda memanaskannya sedikit, mereka bisa mengisi perut dan rasanya juga cukup enak!

Setelah melakukan perjalanan selama satu hari, mereka akhirnya tiba di sebuah desa kecil di kaki gunung yang liar dan subur. Kata ‘kecil’ benar-benar tidak berlebihan. Desa itu hanya memiliki sekitar tujuh sampai delapan keluarga di dalamnya, dan mereka semua adalah keluarga pemburu. Di musim dingin, binatang buas dan ganas sering turun untuk menyerang desa-desa di sekitar gunung. Jadi, tepat sebelum turun salju untuk pertama kalinya, para penduduk desa akan pindah sekitar lima puluh kilometer jauhnya untuk tinggal di kota. Ketika musim semi datang kembali, baru mereka akan kembali ke desa mereka dan mulai menanam.

Musim semi adalah musim bagi semua hewan untuk berkembang biak dan berkembang biak. Dengan demikian, semua pemburu memiliki aturan tak tertulis untuk tidak memburu hewan yang memiliki bayi, masih muda, atau yang terluka parah. Musim gugur adalah musim sibuk bagi para pemburu. Pada musim ini, semua mangsanya gemuk dan banyak, dengan bulu mengkilap dan daging berkualitas tinggi. Selain itu, hewan-hewan tersebut bergerak sedikit saat ini sehingga lebih nyaman untuk bertemu mereka dalam perburuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.