Cuplikan Novel Field of Gold Bab 586

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 586. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 586

Pak Tua Jin menggelengkan kepalanya dan dengan sungguh-sungguh berterima kasih kepada mereka sebelum dia membawa seluruh kelompok ke gedung tiga kamar di sisi timur. Senyuman di wajahnya menjadi lebih tulus saat dia berkata, “Bangunan tiga kamar ini biasanya tidak memiliki orang yang tinggal di dalamnya. Kalian semua dapat menempatkan barang bawaan kalian terlebih dahulu di sini. Sebentar lagi, ketika ketiga menantu perempuan saya kembali, saya akan meminta mereka membantu Anda membersihkan semuanya. Xiaohu’zi, cepat pergi ke halaman belakang dan petik beberapa sayuran jadi kita bisa menyalakan api dan membantu para tamu membuat makanan! “

“Tidak perlu, tidak perlu! Kami akan melakukan semuanya sendiri! ” Tanpa menunggu perintah Xiaocao, Chunhua dan Qiushi mulai membersihkan kamar. Bangunan timur memiliki tiga ruangan. Zhu Junyang dan Su Ran ditugaskan ke satu, Xiaocao dan dua pelayannya ada di yang lain, sedangkan yang terakhir untuk Hou Xiaoliang, yang kali ini beruntung dan punya kamar sendiri.

Ketika ketiga menantu Man Jin kembali dengan keranjang penuh jagung di punggung mereka, mereka sudah selesai membersihkan dan mengatur tiga kamar. Tempat tidur telah dibuat dengan tempat tidur mereka sendiri dan Yu Xiaocao membawa kedua pembantunya ke dapur untuk mulai memasak. Mereka membuat panci besar berisi daging yang diawetkan dengan nasi dan menggoreng beberapa buncis tua dengan daging rebus. Selain itu, mereka juga membuat casserole terong yang telah direbus, mentimun tua tumis, serta kol asam pedas. Ukuran porsi semua hidangan itu cukup besar dan cukup untuk memberi makan kelompok mereka serta keluarga Pak Tua Jin. Lagipula, mereka tidak bisa hanya membuat keluarga angkat menunggu untuk makan hanya karena mereka meminjam dapur mereka, bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.