Cuplikan Novel Field of Gold Bab 587

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 587. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 587

“Jika saya tidak salah ingat, saya yakin keluarga Anda juga memiliki rusa roe kecil yang juga belum tumbuh selama bertahun-tahun ini. Su Ran mengulurkan tangan ke arah kucing Xiaocao tapi didorong kembali oleh cakar menggesek. Kecepatannya cukup cepat karena dia tidak bisa mengelak sama sekali. Dia cukup yakin bahwa anak kecil itu telah mencabut cakarnya demi Xiaocao. Kalau tidak, tangannya sekarang akan berlumuran darah.

Tidak ada satu pun dari hewan peliharaan gadis kecil itu yang normal. Bahkan rusa roe yang tampak paling normal pun sama cerdasnya dengan iblis kecil. Dia mendengar bahwa Nona He dari perkebunan puteri agung pernah meminta Xiaocao untuk memberinya rusa telur kecil. Namun, hewan itu tidak sengaja mendengar permintaannya. Sejak saat itu, selama Lass He pergi ke Kediaman Yu, rusa roe kecil akan bersembunyi sampai bayangannya tidak dapat ditemukan. Itu hanya akan muncul kembali setelah gadis itu pergi. Adapun serigala putih dan hitam, mereka bahkan lebih mencengangkan. Sekarang, dia memiliki anak kucing kecil yang tidak mencolok yang kecepatannya sangat cepat bahkan dia tidak bisa menghindarinya!

Namun, di matanya, yang paling tidak biasa masih harus menjadi tuan dari semua hewan peliharaan ini. Seorang gadis remaja yang lahir dari keluarga petani biasa, yang nenek moyangnya semuanya adalah petani dan nelayan biasa, ternyata memiliki berbagai macam bakat muncul pada dirinya. Dia tahu bagaimana memperbaiki tanaman agar menghasilkan hasil yang tinggi, menanam sayuran dan buah-buahan di rumah kaca, membuat obat, membuat masakan obat, menyeduh anggur, memasak makanan, membuat kue kering dan makanan penutup beku…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.