Cuplikan Novel Field of Gold Bab 589

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 589. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 589

“Ruizhi, di sana! Ada jamur reishi ungu! ” Suara yang jelas dan merdu terdengar di semak-semak yang dalam. Itu mengejutkan semua burung di dekatnya, menyebabkan mereka lari ke udara.

Zhu Junyang mengangkat kepalanya dan mengikuti anak kucing emas kecil itu sambil melompat-lompat. Dia ringan di kakinya saat dia melompat ke pohon yang memiliki batang yang cukup tebal untuk beberapa orang merangkulnya. Ada banyak pohon tua dan megah seperti ini di hutan. Menjelang puncak pohon, dia bisa melihat lubang raksasa di pohon di bagian atas. Dia tidak tahu apakah itu muncul karena pohon itu tersambar petir sebelumnya atau karena alasan lain.

Anak kucing emas kecil itu berhenti tepat di luar lubang itu dan dengan malas menatapnya kembali. Ia menggunakan cakarnya untuk menunjuk ke batang jamur reishi ungu yang tumbuh di luar lubang di pohon. Mereka sudah berada di pegunungan selama tiga hari sekarang dan Zhu Junyang telah terbiasa dengan anak kucing kecil ini yang mengejutkannya dari waktu ke waktu. Dia memeriksa jamur reishi. Itu memiliki warna ungu yang pekat dan sepertinya memiliki cahaya batin. Bahkan seseorang seperti dia, yang tidak tahu banyak tentang bahan obat, dapat mengatakan bahwa itu bukanlah objek biasa.

Dia mengeluarkan belati dari sepatu botnya dan dengan hati-hati memotong jamur reishi bersama dengan sebagian kecil kayu dari pohon.

Begitu dia turun dari pohon, Xiaocao dengan tidak sabar mendekat dan dengan hati-hati mengambil jamur reishi ungu dari tangannya. Dia memeriksanya dengan wajah penuh keserakahan bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.