Cuplikan Novel Field of Gold Bab 592

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 592. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 592

Yu Xiaocao berbalik dengan ganas dan memelototi Zhu Junyang. Dia telah menyesatkannya dan membuatnya malu di depan orang asing! Dia mengambil topeng yang tampak realistis, yang setipis sayap jangkrik, dan dengan hati-hati membelai garis pada topeng dengan tangannya. Sebenarnya rasanya sama dengan tekstur kulit seseorang. Bahkan yang orang sebut janggut di topeng itu sempurna!

“Berapa banyak dari masker kulit manusia yang Anda miliki? Apakah ada yang cocok untuk dikenakan seorang gadis? Saya ingin membelinya dari Anda !! ” Yu Xiaocao juga ingin membeli topeng untuk dipakai. Dia bisa pergi keluar untuk menyamar atau menakut-nakuti teman-teman dekatnya. Sepertinya itu ide yang sangat keren!

Dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya, Xu Ziyi menghela nafas dan berkata, “Semakin indah topengnya, semakin sulit membuatnya. Belum lagi bahan langka dan halus yang mereka gunakan untuk topeng untuk memastikan bahwa orang lain tidak akan dapat melihat kekurangannya, tetapi mungkin juga membutuhkan waktu lebih dari setahun untuk membuat topeng berdasarkan struktur tulang dan ekspresi wajah seseorang. Saya takut orang akan mempertanyakan keterampilan medis saya karena wajah saya yang masih muda, jadi saya meminta seorang ahli pengrajin di lembah untuk membuatkan masker untuk saya. Yang ini tidak termasuk kualitas superior, jika tidak, saudara ini tidak akan bisa melihatnya dengan sekali pandang! ”

“Anda salah! Masker kulit manusia dengan kualitas terbaik adalah yang bisa dipakai oleh siapa saja dan tidak akan terlihat! ” Su Ran melihat topeng itu. Seperti yang dikatakan orang di depannya, itu memang hanya bisa dianggap topeng biasa yang mampu menipu orang biasa. Tapi akan sangat sulit untuk membodohi orang berpengalaman di jianghu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.