Cuplikan Novel Field of Gold Bab 593

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 593. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 593

Chunhua, satu-satunya yang tidak dipanggil, memandang mereka dengan tatapan tak berdaya. Kemudian dia buru-buru mengikuti tuannya dan melindunginya dari dekat.

Pada hari-hari berikutnya, Yu Xiaocao dan Zhu Junyang sangat puas dengan hasil panen mereka. Kotak obat Yu Xiaocao hampir terisi penuh. Selain ginseng tua dan jamur reishi, juga terdapat tumbuhan obat yang cukup banyak berharga seperti gastrodia elata, akar acanthopanax, akar gentian cina, berry lima rasa, daun pinus, dan lain sebagainya. Dia mengumpulkan semua yang dia inginkan di kotak obatnya.

Sekarang, kotak obat lengkap Chunhua bawa. Kotak itu cukup berat, dan dengan demikian bukan lagi sesuatu yang bisa bahunya yang kurus dan lemah tanggung!

Sedangkan untuk Zhu Junyang, dia terpaku pada bulu. Berbicara tentang bulu, dia harus menyebutkan bulu cerpelai. Tiga harta karun Timur Laut adalah ginseng, bulu cerpelai, dan sedimen Carex meyeriana. Sebagai salah satu dari tiga harta karun di Timur Laut, bulu cerpelai dikenal sebagai ‘raja bulu’. Bulu cerpelai termasuk dalam kategori bulu halus. Itu memiliki kualitas bulu yang sangat baik dan lembut dan kokoh. Bulu yang lebat juga memiliki warna yang berkilau. Pakaian bulu yang terbuat dari itu anggun dan mewah, dan karenanya disukai oleh para wanita bangsawan di ibukota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.