Cuplikan Novel Field of Gold Bab 594

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 594. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 594

Zhu Junyang merasa semakin tidak berdaya. Dia adalah pria dewasa, jadi tidak bisakah dia menerima ‘pujian’ ini? Namun, dia merasakan rasa sukacita yang agak tidak bisa berkata-kata sehubungan dengan ‘ akan kecantikan’ gadis itu, ‘Untungnya, penampilannya cukup untuk disukai gadis itu. Jika tidak, jalannya mengejar istrinya akan jauh lebih lama dan lebih sulit. ‘

“Baik! Di masa mendatang, pikirkan saja kata sifat ini di benak Anda dan jangan ucapkan dengan keras, oke? ” Zhu Junyang mengambil opsi terbaik kedua dan membuat permintaan kecil ini.

“Aku bahkan tidak bisa memujimu saat kita sendirian?” Bagaimana dia bisa menolak ketika dihadapkan dengan mulut gadis itu yang sedikit cemberut, lesung pipit yang manis, dan tatapan polos? Saat mereka sendirian secara pribadi? Yah, dia hanya akan menganggapnya sebagai hiburan kecil di antara mereka sendiri.

Ketika dia berbalik untuk pergi, Xiaocao membuat wajah lucu di punggungnya, ‘Anak muda, apakah menurutmu aku tidak tahu bagaimana berurusan denganmu ?!’ Sepertinya akan ada keuntungan yang diharapkan dari bertingkah lucu pada kesempatan.

“Kamu, gadis ini!” Sambil memegang cangkir pribadinya di tangannya, Su Ran menyesap teh yang harum dan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, “Aku tidak menyangka bahwa Pangeran Yang, yang selalu tenang dan bijaksana, akan benar-benar di bawah komplit. kendali atasmu, gadis kecil ini. Apakah ini dianggap ‘ada satu hal yang harus diatasi’? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.