Cuplikan Novel Field of Gold Bab 595

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 595. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 595

Su Ran merasakan ujung mulutnya tanpa sadar terangkat. Dia memandangi gadis kecil itu, yang tertawa begitu keras sehingga dia harus menahan perutnya. Matanya menatap lembut saat dia berkata, “Di dalam kepalamu yang kecil itu, apa yang kamu pikirkan sepanjang hari? Apakah Anda membaca terlalu banyak buku cerita ah? Katakan padaku, jika Pangeran Yang mendengar kata-katamu sebelumnya, apa yang akan dia lakukan? “

Xiaocao tertawa terbahak-bahak sedikit lebih lama sebelum akhirnya dia berdiri tegak dan mengancam Chunhua dan Su Ran dengan lemah, “Kalian berdua tidak diperbolehkan memberi tahu Zhu Junyang sepatah kata pun tentang apa yang saya katakan sebelumnya. Jika tidak, saya tidak akan membuatkan makanan untuk kalian berdua malam ini! Tidak hanya malam ini, tapi juga besok… ketika kita kembali ke peternakan pejantan, Anda juga tidak akan bisa makan makanan yang saya buat juga. Apakah kamu akan mengingat ah ini? ”

Setelah dia selesai, dia bahkan melambaikan tinju kecil ke arah mereka, yang tidak sedikit pun mengancam.

“Jangan khawatir, saya bukan tipe orang yang suka bergosip. Itu masuk ke telinga saya dan tidak keluar dari mulut saya! Aku bersumpah demi kehormatanku! ” Su Ran segera berjanji padanya. Adapun Chunhua, jika dia berani bergosip, maka Yu Xiaocao akan mengirimnya kembali ke Zhu Junyang! Dia menatap pelayannya sendiri dengan peringatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.