Cuplikan Novel Field of Gold Bab 596

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 596. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 596

Mereka bermalam di gua. Pagi-pagi keesokan harinya, Yu Xiaocao memeriksa dua pemburu yang paling terluka parah. Orang yang paling terluka telah mendapatkan lengan kirinya dengan rapi dari siku ke bawah. Jika mereka tidak menggunakan balsem luka dan obat Xiaocao untuk menghentikan pendarahan, dia cukup yakin bahwa orang ini akan mati pada saat ini. Pemburu lain memiliki cungkil yang tampak mengerikan di bahunya, yang kehilangan sepotong besar daging. Itu terlihat sangat berdarah dan menakutkan.

Kali ini, dua puluh enam pemburu dari desa tanpa nama telah pergi ke pegunungan. Mereka telah menunjuk pemburu berpengalaman, Jin Tiankui, sebagai pemimpin mereka. Sebagian besar pemburu adalah ayah dan anak atau memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain. Karena itu, ketika harimau putih muncul di hadapan mereka, tidak ada kelompok yang mencoba meninggalkan pemburu yang lengannya digigit untuk memberi makan harimau.

Para pemburu sudah keluar sekitar selusin hari sekarang. Pada awalnya, perjalanan mereka berjalan agak lancar dan mereka tidak bertemu dengan binatang buas. Namun, tinggal di pinggiran pegunungan berarti mereka tidak dapat berburu banyak makhluk yang bernilai banyak uang. Demi mendapatkan lebih banyak uang belanja di kota selama musim dingin, mereka semua berpartisipasi dalam pemungutan suara, yang dengan suara bulat untuk pergi lebih jauh ke dalam hutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.