Cuplikan Novel Field of Gold Bab 597

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 597. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 597

“Terima kasih, Yang Mulia! Jika kami tidak bertemu dengan kelompok Anda, saya, Wang Dazhu, akan mati di pegunungan sekarang! ” Wang Dazhu minum beberapa teguk air dan merasa sedikit lebih baik. Dia dengan penuh syukur mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada gadis bangsawan yang mirip dengan gadis kecil abadi. Yang Mulia, putri kerajaan, tidak memiliki arogansi pangkatnya dan bersikap ramah dan baik kepada mereka semua. Dia benar-benar berhati emas. Ketika dia kembali, dia perlu memasang plakat umur panjang padanya untuk memastikan keturunannya akan mengingat kebaikannya yang besar kepada mereka!

Yu Xiaocao melambaikan tangannya ke arahnya sebagai pemecatan dan berkata, “Ketika kamu kembali, jaga dirimu baik-baik ah! Ini dua botol obat. Yang satu harus diterapkan secara eksternal, sementara yang lain perlu Anda gunakan. Luka Anda akan cepat sembuh jika Anda mengonsumsinya secara konsisten. Bukan masalah besar kehilangan lengan. Tidak ada kesulitan yang tidak dapat diatasi oleh orang-orang, jadi hargai hidup Anda! ”

Wang Dazhu sangat tersentuh oleh kata-katanya sehingga air mata mengalir di wajahnya. Nona Yu benar-benar harus menjadi makhluk abadi yang turun ke bumi. Dia tidak hanya memberinya obat yang berharga, tetapi dia juga mencoba menghiburnya. Sulit untuk menemukan gadis yang baik dan manis di dunia ini!

“Tuan, Anda akhirnya kembali!” Hou Xiaoliang telah mendengar keributan itu dan keluar dari kediaman Keluarga Jin. Dia begitu terharu sehingga dia menyerupai anak kecil yang hilang yang akhirnya bertemu kembali dengan ibunya. Dia bergegas dan tiba-tiba memeluk tuannya dengan pelukan raksasa. Zhu Junyang mendorongnya dengan jijik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.