Cuplikan Novel Field of Gold Bab 598

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 598. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 598

Pemburu berpengalaman di daerah ini semuanya pandai menguliti dan memproses bulu bulu, terutama Pak Tua Jin. Dia terkenal tidak hanya di desa tetapi juga di kota karena membuat bulu bulu terbaik. Zhu Junyang dan para pemburu lainnya mendapatkan begitu banyak bulu. Jika mereka tidak menanganinya sekarang, mereka akan mulai bau dalam perjalanan pulang.

Jadi, mereka menghabiskan beberapa hari lagi di desa tanpa nama. Dalam perjalanan pulang kembali ke pertanian, mereka memiliki dua gerobak besar yang penuh dengan bulu. Para pedagang yang mereka temui di jalan semua bertanya kepada mereka dari mana mereka mendapatkan bulu-bulu ini ketika mereka melihat tumpukan kulit terbaik.

Ketika mereka kembali ke peternakan pejantan, Pelayan Yan datang untuk menyapa tuannya dan dengan penuh semangat melaporkan, “Guru, para penjaga telah melihat seekor kuda jantan putih memimpin kawanan kuda di sekitar peternakan saat mereka berpatroli. Pelayan ini mengikuti perintah Anda dan memastikan tidak ada yang mengganggu mereka. Dari waktu ke waktu, kami juga memberikan pakan ternak terbaik di area tempat mereka cenderung muncul. Kuda-kuda liar itu tampaknya lebih mempercayai pertanian kami dan tidak selalu melarikan diri saat kami melepaskan kuda lainnya. Ada suatu malam ketika kuda jantan putih itu muncul di pertanian dan dengan licik memakan makanan spesial Black Whirlwind ah! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.