Cuplikan Novel Field of Gold Bab 600

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 600. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 600

Yu Xiaocao ‘dengan sedih’ menundukkan kepala dan bahunya, dan berkata dengan suara sedih, “Kamu pasti tidak menyukai sulaman saya dan berpikir bahwa saya tidak bisa menyulam pola yang lebih rumit, kan?”

“Sama sekali tidak! Selama itu dibordir olehmu, aku akan menyukainya!” Dengan itu, dia melepaskan ikatan dompet dari pinggangnya dan menunjukkannya kepada gadis yang ‘tertekan’ untuk menunjukkan bahwa dia serius.

Yu Xiaocao menyambar dompet yang sudah usang sampai ujungnya robek. Dia benar-benar ingin menghancurkannya. Pasti sulit baginya untuk tidak takut ditertawakan, membawa tas jelek dan cacat ini bersamanya selama dua tahun.

“Kalau begitu, jika saya menyulam gambar Little White ke dompet ini, apakah Anda akan memakainya?” Begitu Yu Xiaocao mendongak, matanya, yang tampak seperti langit cerah yang tersapu hujan, menatapnya tanpa berkedip.

Zhu Junyang menganggukkan kepalanya bahkan tanpa memikirkannya, “Selama itu dibordir olehmu, aku akan selalu membawanya pada orangku! Aku hanya takut matamu akan lelah …” Dia telah membawa barang jelek seperti itu. dompet selama dua tahun. Meski polanya tidak sesuai dengan temperamennya, itu pasti lebih baik dari yang asli kan?

Yu Xiaocao juga menggambar bebek kuning kecil yang lucu. Sambil menahan senyuman, dia bertanya, “Bagaimana dengan pola bordir seperti ini? Dengan brokat biru langit sebagai latar belakang dan benang bordir kuning sebagai garis luarnya …”

Zhu Junyang membayangkan dirinya berpakaian hitam dengan dompet cerah yang tergantung di pinggangnya, dan dia tidak bisa melihat langsung ke gambar itu. Namun, apa yang sudah keluar dari mulutnya harus dipatuhi. Dia menganggukkan kepalanya dengan susah payah dan berkata, “Selama kamu menyulamnya, aku akan memakainya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.