Cuplikan Novel Field of Gold Bab 601

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 601. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 601

Untungnya, gadis itu terlihat kurus tetapi dia memiliki konstitusi yang bagus. Namun, salju dan suhu di utara tidak bisa dianggap enteng. Sebagai perbandingan, musim dingin ibu kota jauh lebih hangat!

“Aku tahu! Kamu mengomel seperti wanita tua kecil!” Yu Xiaocao mengejarnya keluar kamar. Dengan pasrah, dia mengenakan lapis demi lapis pakaian untuk menahan hawa dingin. Jika dia membiarkan Zhu Junyang terus berbicara, dia harus keluar dengan selimut!

Zhu Junyang memiliki garis hitam di dahinya, ‘Apakah ada wanita tua setampan saya? Gadis ini benar-benar tidak berperasaan. ‘

“Ah! Dingin sekali!” Begitu dia keluar, angin dingin yang menusuk dengan kepingan salju terbang datang ke wajah kecilnya. Yu Xiaocao mengerutkan wajahnya; dia tidak terbiasa dengan dingin yang ekstrim di utara!

Zhu Junyang melepas topi saljunya dan menambahkan syal bulu tebal, hanya menyisakan dua mata besar yang terbuka. Salju di luar tepat di bawah betis. Zhu Junyang memiliki keunggulan tinggi, jadi berjalan di atas salju tidak membutuhkan banyak tenaga. Namun, dengan tinggi badan Yu Xiaocao saat ini, yang belum mencapai 1. 6 meter, itu adalah tragedi untuk kakinya yang kecil dan pendek.

Dia mencoba menarik satu kaki keluar dari salju, mengambil langkah sulit lainnya, dan kemudian menarik kaki belakangnya. Dari halaman ke pintu depan, yang jaraknya hanya beberapa meter, dia berjalan selama lebih dari sepuluh menit dan seluruh tubuhnya berkeringat!

Zhu Junyang berbalik dan melihat gadis itu jauh di belakangnya. Sosoknya terhuyung-huyung dengan setiap langkah. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbalik, berjalan ke arahnya, dan berjongkok di depannya, dengan lembut berkata, “Naik!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.