Cuplikan Novel Field of Gold Bab 607

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 607. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 607

Namun, tidak peduli seberapa dingin dan tidak berperasaannya Pangeran Yang, dia tidak tega memarahi gadis kecilnya dengan kata-kata kasar. Dia bahkan tidak akan bersikap di depannya. Nyonya Fang percaya bahwa beberapa tindakan dan ucapan Xiaocao terkadang ‘memanfaatkan’ Pangeran Yang, tetapi Pangeran Yang hanya akan melihatnya dengan penuh kasih. Dia akan mengabaikan tindakan nakal wanita itu dengan tertawa dan lebih memanjakannya.

Lady Fang adalah wanita kecil yang diberkati. Meskipun suaminya tidak lebih dari seorang seniman bela diri yang tidak berbudaya di mata orang lain, dia memperlakukannya dengan sangat baik. Mereka telah menikah selama lebih dari 20 tahun, tetapi keduanya tidak pernah bertengkar sebelumnya. Meskipun emosinya menjadi sedikit lebih mudah tersinggung selama bertahun-tahun karena dia belum mengandung seorang anak, dia selalu menahan amarahnya.

Dia berpikir bahwa dia adalah kesalahannya karena tidak subur, jadi dia menahan kecemburuannya dan mengambil beberapa selir untuknya. Namun, dia mengusir semua selir dan berkata, “Aku tidak ingin wanita lain kecuali kamu!”

Dia mencari dokter jauh dan luas dan menanyakan tentang berbagai obat yang akan menyembuhkan ketidaksuburannya. Dia hanya ingin mengandung seorang anak yang mirip dengannya. Tapi dia menghiburnya dan berkata, “Jangan khawatir. Bahkan jika kita ditakdirkan untuk tidak memiliki anak, kita akan tetap menjadi tua bersama. ” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *