Cuplikan Novel Field of Gold Bab 610

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 610. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 610

Dengan sentuhan emosi di matanya dan senyum bahagia di wajahnya, Nona Fang berkata, “Ayah baptismu dan aku bukanlah tipe orang yang bisa mengucapkan kata-kata manis. Aku tidak tahu seperti apa pria kecil ini. mulut yang manis. “

“Seperti Kakak Tua!” Sejak usia muda, Fang Haolin mendengarkan ayahnya sendiri, yang memanjakan putri baptisnya dengan tak terkira. Ayahnya, ketika di depan ibunya, selalu berbicara tentang betapa baiknya saudara perempuannya, betapa cakapnya dia, dan betapa berbakti padanya. Dalam pikiran mudanya, benih ‘Kakak Perempuan Yang Paling Mampu’, ‘Kakak Perempuan Yang Terbaik’ dan ‘Ingin Menjadi Seperti Kakak Perempuan’ ditanam secara tidak sadar. Jadi, ketika ibunya menghela nafas dan bertanya seperti apa dia, dia melontarkan pikirannya.

Ketika orang dewasa tertawa dengan itikad baik, lelaki kecil itu dengan bodohnya menatap ibu, saudara ipar, dan kakak perempuannya, mengedipkan matanya yang besar beberapa kali, dan bertanya dengan aneh, “Apa yang kamu tertawakan? Di mana Kakak Perempuan anak-anak? Bagaimana jika mereka tidak berperilaku dan tidak menjaga Kakak? “

“Jika mereka berani melakukannya, aku akan memukuli anak-anak tidak berbakti ini sampai mati!” Zhu Junyang melotot dengan marah seolah-olah ‘anak-anak’ yang tidak ada tepat di depannya.

“Kakak ipar, aku akan membantu mengalahkan mereka untukmu!” Fang Haolin tersenyum lebar pada Zhu Junyang, dengan penampilan seekor anjing yang tidak bisa dilihat secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.