Cuplikan Novel Field of Gold Bab 611

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 611. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 611

Anak kucing emas itu berhenti di depan sepotong bijih giok mentah seukuran kepalan tangan dan melirik ke arah Xiaocao. Ketika melihat bahwa dia membungkuk untuk mengambil materi, dia terus berjalan ke depan. Xiaocao tidak membutuhkan banyak usaha sebelum dia mengambil empat sampai lima potong. Ada beberapa yang besar, yang kecil, yang terlihat sangat indah, dan bahkan ada yang terlihat kasar.

Bijih giok mentah yang dipilih oleh Yu Xiaocao semuanya ada di tangan Zhu Junyang. Dia enggan membuat gadis kecilnya melakukan semua pekerjaan, jadi setiap kali dia mengambil satu dari tanah, dia akan mengambilnya dan membawanya. Kedua tangannya sekarang penuh dengan bijih, untungnya, tidak ada batu yang dipilih oleh batu suci kecil yang terlalu besar, jadi dia masih bisa menangani yang dia pegang saat ini.

Pada akhirnya, anak kucing emas berhenti di depan bijih yang ditutupi titik-titik kecil, mirip dengan pori-pori kecil di wajah manusia. Mata gelap keemasan anak kucing itu bersinar dengan kegembiraan saat merasakan aura yang kaya di dalam batu. Aura yang dipancarkan batu itu terasa nyaman dan hangat sehingga yang ingin dilakukannya hanyalah berbaring di atas bijih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.