Cuplikan Novel Field of Gold Bab 615

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 615. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 615

Upacara pernikahannya megah dan baru, dan tidak ada yang luar biasa. Semuanya dilakukan menurut tradisi kuno. Sebelum mempelai pria, Tuan Muda Ketiga Zhou, pergi untuk mengantar pengantin wanita ke pesta pernikahan, dia melihat Xiaocao dan pestanya dan dengan tergesa-gesa datang untuk menyambut mereka. Setelah itu, dia akan sangat sibuk. Bahkan setelah dia menyelesaikan semua prosedur pernikahan, dia masih harus keluar untuk bersulang dan menjamu para tamu.

Kedatangan Pangeran Kerajaan Yang mengejutkan Keluarga Zhou. Mereka tidak memiliki hubungan dengan Pangeran Kerajaan Yang, dan dengan demikian tidak mungkin mereka dapat mengundangnya. Mengapa pangeran berkenan datang ke sini? Tetapi anggota Keluarga Zhou langsung mengerti ketika mereka melihat gadis muda di sampingnya yang dia lindungi dengan hati-hati.

Selain status Lady Fang sebagai nyonya bergelar bangsawan, Xiaocao memiliki posisi sebagai pejabat dan secara pribadi dianugerahi gelar ‘putri kerajaan’ oleh kaisar. Karena itu, mereka diundang untuk duduk di meja utama, yang dikelilingi oleh anggota Keluarga Zhou yang paling dihormati. Sekelompok lelaki tua takut Xiaocao, seorang gadis muda, tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara, jadi mereka secara khusus mendapatkan ibu Tuan Muda Zhou Ketiga, Nyonya Kedua Zhou, yang pada awalnya tidak memenuhi syarat untuk duduk di meja utama, untuk menemani dan berbicara dengan Xiaocao. Bagaimanapun, ketika mereka berada di Kota Tanggu, Xiaocao sering mengunjungi cabang kedua Keluarga Zhou dan keduanya memiliki hubungan yang baik.

Ketika pengantin pria datang untuk memanggang meja, Xiacoao memperhatikan saat dia, yang berpakaian serba merah, minum beberapa cangkir anggur dan wajah tampannya memerah dengan cahaya yang sehat. Sepertinya ada perasaan bahagia yang kuat dalam senyumnya. Dia bercanda, “Seperti kata pepatah: ‘Orang-orang bersemangat tinggi saat terlibat dalam acara bahagia.’ Tuan Muda Ketiga memang terlihat berseri hari ini ah! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *