Cuplikan Novel Field of Gold Bab 619

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 619. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 619

“Bagus! Hari ini, Kakak akan melakukan yang terbaik untuk adik laki-lakinya tersayang!” Yu Xiaocao menggulung lengan bajunya dan meletakkan tangannya di pinggul, melakukan pose yang sangat heroik.

Nyonya Liu menahan senyum untuk memelototi putri bungsunya dan berkata, “Seperti apa penampilanmu saat ini? Kamu sama sekali tidak terlihat seperti perempuan. Hati-hati, kamu tidak akan bisa menikah …”

Yu Hai tidak senang dengan ini dan langsung berkata, “Apakah kamu harus mengatakan hal seperti itu tentang putrimu? Bagaimana mungkin putri kita tidak menikah ketika semua orang mencintainya ketika mereka melihatnya?”

Little Shitou keluar mengingatkan semua orang bahwa dia masih di sana, “Kakak Kedua, tidak masalah! Saya pikir Anda sangat baik sekarang; Anda jujur ​​pada diri sendiri dan tidak berpura-pura! Jika seseorang tidak menyukai Anda karena ini, dia tidak masuk akal! Jangan khawatir, jika kamu tidak bisa menikah. Aku akan mendukungmu! “

“Pergi pergi pergi!” Xiaolian dengan lembut mendorong adik laki-lakinya. Dia memandang adik perempuannya dengan bercanda dan mencibir, “Xiaocao keluarga kami telah lama dipikirkan oleh seseorang. Mereka hanya menunggunya mekar dan membawanya pulang! Bagaimana mungkin giliran Anda untuk membesarkannya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.