Cuplikan Novel Field of Gold Bab 620

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 620. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 620

“Paman Yu, jangan khawatir tentang itu! Jika orang tuaku menentang, maka mereka tidak akan memperlakukannya dengan baik pada upacara kedewasaannya! Saya telah mengejar gadis kecil itu setiap hari untuk sementara waktu sekarang, jadi tuan ayah dan ibu ibu saya sudah mengakuinya. Anda tidak tahu betapa ibu saya sangat menyayanginya. Dia sudah lama mendesakku untuk menikahinya! ”

Permaisuri Putri Jing khawatir putranya tidak akan dapat menemukan wanita yang cocok untuk dinikahi karena sifat kejam dan kejam Zhu Junyang. Dia bahkan takut jika dia melakukannya, dia mungkin secara tidak sengaja melukai istrinya atau bahkan lebih buruk …

Tetapi penampilan Xiaocao akhirnya memungkinkan Putri Permaisuri Jing untuk melihat cahaya. Gadis kecil itu mampu menghentikan putranya agar tidak kehilangan kesabaran dan akibatnya, sifat kasar putranya secara bertahap menjadi semakin lembut. Dalam dua tahun terakhir, Zhu Junyang bahkan tidak pernah kehilangan kendali atas amarahnya. Selir Putri Jing akan berdoa di aula leluhur beberapa kali selama bertahun-tahun. Dia percaya bahwa Xiaocao adalah seseorang yang dikirim oleh surga untuk membantu menebus putranya dan bahwa mereka adalah pasangan yang cocok di surga. Dia sangat lega bahwa putranya tidak harus menjalani sisa hidupnya dalam solidaritas!

Jika bukan karena usia muda Xiaocao, dia akan mendesak keduanya untuk menikah sejak lama. Kemudian, mereka akan bisa melahirkan beberapa roti kecil untuk dimainkannya. Ketika putranya masih kecil, dia sangat pintar dan imut, jadi dia percaya bahwa cucunya tidak akan kekurangan! Dia sangat berharap agar putranya segera memberikan cucu-cucunya yang cantik dan pintar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.