Cuplikan Novel Field of Gold Bab 621

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 621. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 621

Setelah Xiaocao selesai berbicara, dia menundukkan kepalanya dan melihat ‘roti kukus kecil’ miliknya yang mulai tumbuh belum lama ini. Xiaocao merasa gembira dan tidak berdaya. Dia merasa bahagia karena ternyata dia tidak berdada rata, tetapi dia merasa agak tidak berdaya karena mereka masih cukup kecil. Dia berharap mereka akan segera tumbuh menjadi ‘roti kukus besar’.

Begitu dia mengangkat kepalanya, dia menyadari bahwa tatapan Zhu Junyang mengikuti garis pandangannya. Xiaocao buru-buru melipat tangannya di depan dada dan menatapnya seperti sedang menatap serigala, “Di mana kamu melihat? Menyesatkan! Bandot! Apakah Anda tahu bahwa Anda bertindak tidak senonoh? ”

Zhu Junyang sebenarnya sangat polos. Gadis kecil itu mengenakan tiga lapis pakaian dan dia dibungkus seperti beruang. Apa yang ingin dia lihat? Dia merasa agak tidak senang setelah dimarahi tanpa alasan yang jelas

Dia meraih lengan Xiaocao dan dengan lembut menariknya ke pelukannya. Kemudian, dia meletakkan tangannya yang lain di belakang bagian belakang kepalanya dan mencondongkan tubuh untuk mencium bibir merahnya yang kecil namun cemerlang. Dia bahkan dengan lembut menggigit bibirnya, meninggalkan bekas gigi ringan di bibirnya yang lembut dan menawan. Dia melepaskan gadis kecilnya yang kebingungan sementara Wutong dan Yingchun mengeluarkan seruan lembut karena terkejut. Zhu Junyang terkekeh pelan, “Apakah kamu mengerti sekarang? Beginilah tindakan bejat nyata! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.