Cuplikan Novel Field of Gold Bab 623

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 623. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 623

Setelah beberapa saat, Permaisuri Jing terbangun dari beban sensorik yang membuat ketagihan ini. Dia menghela nafas panjang dan berkata, “Bakat gadis ini benar-benar mengejutkan. Selama dia ingin melakukan sesuatu dan melakukannya dengan sepenuh hati, dia akan mampu melakukan yang terbaik. Begitu cokelat ini dirilis di pasaran, pasti akan menimbulkan keributan di ibu kota, tidak kurang dari sayuran dan buah-buahan rumah kaca serta Kecantikannya yang Mekar. Sayang sekali bahan bakunya sangat langka sehingga hanya orang terdekatnya yang bisa merasakannya. “

Zhu Junyang melihat potongan cokelat kedua di tangannya dan dengan cepat mengambilnya. Dia memasang kembali tutupnya dan meletakkan kotak itu ke tangan Meixiang, membiarkannya menyimpannya. Dia mengatakan padanya untuk hanya membiarkan permaisuri putri memiliki dua potong setiap hari.

Melihat ekspresi ketidakpuasan ibunya, dia dengan lembut menjelaskan padanya seolah-olah dia sedang membujuk seorang gadis muda, “Cokelat dapat membuat orang merasa bersemangat dan bersemangat. Kesehatanmu kurang baik, jadi jika kamu makan terlalu banyak, kamu mungkin tidak bisa tidur nyenyak di malam hari. ”

“Juga, Anda tidak perlu khawatir tentang bahan bakunya yang terlalu langka. Saya sudah mengirim orang untuk membeli sebuah pulau di selatan untuk menanam biji kakao. Tidak hanya biji kakao tetapi biji kopi juga akan ditanam. Menurutku jenis makanan ini akan menjadi populer di ibu kota tahun depan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.