Cuplikan Novel Field of Gold Bab 624

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 624. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 624

“Adik Xiaocao, jika tebakanku benar, makanan penutup baru ini pasti dari ‘Yu’s Frozen Dessert and Pastries Store’, kan?” He Wanning memakan tiramisu di depannya dengan gigitan kecil dan halus saat dia menikmati rasa yang lezat. Matanya melengkung ke atas menjadi beberapa bulan sabit kecil dalam kegembiraan, dan ekspresi senang di wajahnya menyerupai anak kucing kecil yang mengantuk yang baru saja makan sampai kenyang dan berjemur di bawah sinar matahari yang hangat.

Gadis-gadis bangsawan muda lainnya di meja terdekat juga mencicipi makanan lezat baru ini. Mereka semua mengangkat telinga untuk menguping lebih dekat percakapan yang terjadi di meja utama.

Yu Xiaocao sendiri lebih menyukai istana Black Forest. Dia menelan gigitan kue di mulutnya dan lidah merah mudanya yang kecil dengan cepat menjilat sudut bibirnya untuk menghapus sisa-sisa coklat sebelum dia secara misterius berkata, “Kakak He, kali ini tebakanmu salah ah!”

“Bagaimana mungkin aku salah menebak? Selain Yu’s Dessert Store, tempat apa lagi yang bisa keluar dengan makanan penutup yang unik dan membuka mata? Lagipula, bukankah tempat-tempat seperti ‘Desa Daoxiang’ hanya bisa membuat kue-kue kuno dan kuno? ” Sebelum pembukaan Toko Makanan Pencuci Mulut Yu, ‘Desa Daoxiang’ adalah tempat favorit He Wanning untuk mendapatkan makanan penutup dan kue kering. Namun, begitu bisnis keluarga Xiaocao dibuka, dia tiba-tiba berubah pikiran dan menjadi penggemar setia produk Yu’s Pastries Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.