Cuplikan Novel Field of Gold Bab 625

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 625. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 625

Yu Xiaocao memiliki wajah yang penuh dengan kebingungan. Dia memandang teman-teman baiknya, yang semuanya memiliki ekspresi serius di wajah mereka, dan mengusap hidungnya. Dia dengan hati-hati bertanya, “Apakah wajah Pangeran Yang benar-benar menakutkan? Apakah ada orang di sini yang berpikir bahwa dia memiliki wajah yang dipahat dengan tampan, begitu tampan sehingga bisa memikat seseorang? Dia jelas sangat tampan, jadi kenapa menurut kalian dia terlihat menakutkan? ”

He Wanning memasukkan sepotong coklat lagi ke dalam mulutnya dan menutup matanya dengan senang. Dia dengan terus terang menyatakan, “Ekspresi default dari Royal Prince Yang sedingin es dari gletser berumur sepuluh ribu tahun. Sedingin es sehingga membekukan orang secara instan dan sorotan dari matanya seakan menembus hati seseorang, jadi tidak ada yang berani menatapnya secara langsung. Seluruh tubuhnya tampaknya mengeluarkan aura setajam silet dan orang-orang gemetar di depannya! Bahkan jika dia tampan, tidak ada yang berani menghargainya ah! Namun, di depan Anda, dia patuh dan pintar seperti Little Black. Anda tidak takut padanya, dan Anda mampu melawannya. Jadi, wajar jika Anda dapat menghargai … bagian yang baik, bukan? “

Gadis-gadis muda lain di ruangan itu tidak tahu ‘Hitam Kecil’ yang dimaksud He Wanning, tapi semua teman baik Xiaocao tahu. Ketika mereka melihat He Wanning dengan berani membandingkan Pangeran Kerajaan Yang dengan serigala peliharaan itu, yang bisa bertindak manja di depan Xiaocao, mereka harus meredam tawa mereka. Yu Wanqing berada di tengah-tengah menyesap kopi dan secara tidak sengaja tersedak cairan setelah mendengar perbandingan He Wanning. Gadis muda itu terbatuk dan tergagap selama beberapa menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.