Cuplikan Novel Field of Gold Bab 626

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 626. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 626

Namun, begitu ‘Buddha Melompati Tembok’ disajikan di atas meja, He Wanning segera melupakan kata-kata yang baru saja diucapkannya ketika aroma hidangan yang pekat dan memesona mengenai lubang hidungnya. Dia tidak bisa menahan diri dan benar-benar mengabaikan protesnya, perut kenyang dan bergegas mengambil mangkuk untuk mulai mengisi dirinya dengan sup yang harum.

Saat dia makan, gadis ini terus memuji hidangan itu tanpa akhir. Dia menyatakan bahwa dia belum pernah makan sesuatu yang selezat ini. Gadis-gadis muda lain di sekitar mereka semua menganggukkan kepala mereka setuju dengan pipi mereka yang penuh dengan makanan. Dia Wanning bahkan mengeluh tanpa henti, menggerutu bahwa Xiaocao memiliki bakat kuliner seperti itu tetapi hanya memamerkannya hari ini. Jelas, dia telah meremehkan gadis lain karena He Wanning harus menunggu selama ini untuk makan makanan lezat seperti itu. Pada akhirnya, sisa makanan yang tersisa di mangkuk keramik telah dibagikan padanya begitu saja.

Xiaocao benar-benar takut teman baiknya akan sakit perut setelah makan sebanyak ini. Jadi, saat sup pencernaan diedarkan, dia buru-buru menambahkan beberapa tetes air batu mistik ke dalam panci. Dia secara pribadi menyajikan semangkuk untuk semua temannya dan memastikan bahwa mereka semua meminumnya. Pada saat mereka mengucapkan selamat tinggal, teman-temannya telah pulih ke keadaan normal mereka dan tidak lagi memegangi perut mereka dan menangis kesakitan.

Perjamuan ini benar-benar memberi banyak wajah bagi Pangeran Kekaisaran Jing dan Permaisuri Putri Jing. Semua orang memberi tahu mereka bahwa ini adalah pesta terbaik yang pernah mereka ikuti. Bahkan ada beberapa orang yang diam-diam bertanya pada Yu Hai dan istrinya apakah ‘Jalur Bisnis Yu’ berencana membuka restoran di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.