Cuplikan Novel Field of Gold Bab 628

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 628. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 628

Bulan ketiga dalam satu tahun adalah awal musim semi, dan itu adalah waktu ketika segala sesuatu datang kembali. Di sebuah peternakan di pinggiran ibukota, gandum musim dingin berubah menjadi hijau dan membuat semua ladang terlihat subur dan cerah. Pemandangan ladang mengingatkan orang pada lukisan tinta yang indah, dibanjiri warna hijau. Xiaocao, yang mengenakan gaun kuning cerah, menyerupai bunga melati musim dingin yang manis dan menggemaskan. Dia dengan anggun berdiri di antara ladang saat dia melihat para petani penyewa merawat tanaman. Dia diam-diam khawatir tentang tentara yang bepergian ke barat laut.

“Menguasai! Kaisar mengirimkan perintah lisan, yang menyatakan bahwa Anda harus segera kembali ke ibu kota. ” Chunhua berlari seperti angin ke arahnya, bahkan tidak mengambil waktu untuk mengatur napas saat dia membungkuk untuk menyambut sosok kurus itu.

Yu Xiaocao sedikit mengernyit dan bergumam pada dirinya sendiri dengan bingung, “Perintah lisan? Mengapa kaisar tiba-tiba memanggil saya kembali ke ibu kota? “

Yu Xiaolian, yang saat ini sedang membungkuk di ladang mencabut rumput liar, buru-buru berjalan ketika dia mendengar berita itu. Dia dengan tenang berkata, “Ini pasti sesuatu yang mendesak. Jika tidak, kaisar hanya akan menunggu sampai Anda kembali untuk memanggil Anda ke istana. Aku akan tinggal di sini dan mengawasi semuanya. Kamu harus segera pergi. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.