Cuplikan Novel Field of Gold Bab 629

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 629. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 629

Awal musim semi menandai periode waktu sibuk bagi para petani. Yu Hai dan istrinya bukanlah tipe orang yang hanya duduk dan bersantai. Karena itu, mereka membawa serta putra sulung mereka saat mereka meninggalkan ibu kota untuk kembali ke Tanggu jauh sebelum masa tanam dimulai. Karena mereka takut putri bungsu mereka akan tertekan setelah Pangeran Yang dikirim ke medan perang, mereka meninggalkan Xiaolian untuk menemaninya. Dengan begitu, dia akan memiliki seseorang untuk diajak bicara setiap hari dan mengalihkan perhatiannya dari terlalu banyak resah. Jika bukan karena Xiaocao melakukan pekerjaan untuk kaisar, Yu Hai dan istrinya mungkin akan membawa Xiaocao kembali ke Tanggu bersama mereka.

Permaisuri Putri Jing juga sering mengundang Xiaocao. Para calon mertua memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain, begitu baik sehingga istri ahli waris sering bercanda bahwa ibu mertuanya telah melupakan yang lama untuk yang baru. Xiaocao tahu bahwa permaisuri khawatir, jadi untuk meringankan wanita yang lebih tua, dia selalu berpura-pura menjadi riang dan menggemaskan seperti biasanya. Selain itu, ia juga selalu datang dengan masakan obat-obatan yang lezat untuk calon ibu mertuanya. Mengkonsumsi semua makanan ini membuat Permaisuri Jing bersinar dengan kesehatan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Faktanya, dia terlihat sekitar tujuh sampai delapan tahun lebih muda dari usianya yang sebenarnya. Itu membuat semua matron bangsawan di ibukota iri padanya tanpa henti dan menciptakan lebih banyak minat di Rumah Masakan Obat Yu di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.