Cuplikan Novel Field of Gold Bab 630

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 630. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 630

Zhu Junfan mengangguk dan berkata, “Orang yang mengatur racun sudah tertangkap. Pelaku adalah salah satu kelompok pertama yang direkrut untuk merawat kuda-kuda itu. Dikatakan bahwa dia biasanya sangat penurut dan terlihat seperti pria yang jujur ​​dan setia. Biasanya, dia juga tidak melakukan sesuatu yang luar biasa. Siapa yang mengira dia telah bersembunyi begitu lama dan baru keluar sekarang? “

Zhu Junfan telah memastikan untuk menyelidiki secara mendalam semua orang yang bekerja di peternakan pejantan dan mereka benar-benar berhasil menarik beberapa orang yang memiliki latar belakang mencurigakan. Namun, orang-orang ini tidak memiliki kesempatan untuk melakukan apa pun sebelum mereka semua tertangkap.

“Pelayan Yan dari stud farm menyatakan bahwa dia pernah kehilangan salah satu pil detoksifikasi. Setelah menginterogasi pelakunya, dia mengakui bahwa dia diam-diam telah mengirimkan pakan ternak dan pil ke tuannya. Jika musuh memiliki ahli kimia obat yang ahli dalam membuat racun, kemungkinan dia telah menemukan rahasia pil dan makanan ternak ini. Karena itu, itulah mengapa mereka membuat mata-mata yang sangat tersembunyi ini menampakkan dirinya dan menyebabkan bencana ini. “

Zhu Junfan tidak sepenuhnya yakin apakah deduksinya kali ini benar atau tidak. Bagaimanapun, Yu Xiaocao adalah kekasih sepupunya yang lebih muda. Jika sesuatu terjadi padanya, kemungkinan besar sepupunya akan membantai jalannya ke atas takhta untuk memukul pantatnya … namun, peternakan pejantan di perbatasan bukan hanya proyek khusus Zhu Junyang, tetapi juga proyek khusus Zhu Junyang. sesuatu yang dia sendiri nantikan. Bukankah setiap pemimpin suatu negara merindukan kerajaan yang kaya dengan pasukan yang kuat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.